Rabu, 03 April 2013

Menulis

Assalamu'alaikum sahabat,
Gimana kabarnya, sehatkan? insyaAllah sehat semua ya :)
Yang ingin menulis, ada kalimat yang cukup memotivasi dari dosen saya ni ..

Dalam benak sahabat pernah terpikir "saya tidak bisa menulis?" Saya juga pernah mengeluh, kenapa saya tidak bisa menulis dengan bagus seperti teman-teman yang lain. Masalah ini pernah saya tanyakan kepada dosen Matematika Realistik (Ibu Yeni), "kenapa saya kesulitan untuk menentukan apa yang akan saya tulis, padahal dalam pikiran sudah dipikirkan apa yang akan ditulis, tetapi saat akan dituliskan kenapa jadi berbeda dengan yang ada dalam pikiran?"

Beliau menjawab, "Tulislah apa yang ingin Anda tulis, setelah itu baca tulisan Anda kembali, perkara bagus tidaknya itu penilaian orang lain, perbanyaklah latihan."

Kalimat tersebut memberi semangat pada saya untuk menulis, walaupun tulisan saya kacau yang penting saya sudah berusaha dan itu cara latihan saya :)
Ayo sahabat share tulisan sahabat disini, ada yang punya saran buat kita yang kesulitan menulis bisa di share juga. Terimakasih atas partisipasinya. :)
Semoga post ini bermanfaat ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan tulis kritik dan saran karena diperlukan penulis untuk memperbaiki kesalahan dan kekurangan-kekurangan
Terimakasih atas partisipasinya :)