Sabtu, 13 April 2013

Salah satu impianku

Hari ini, saya tulis salah satu impian saya. Mungkin post ini kurang penting bagi sahabat. Tapi ini merupakan cara agar impian saya terealisasi. Bukankah dengan menulisnya, kita bisa mengingatnya dan menjadi penyemangat untuk menggapainya.

Berikut logo sekolah tujuan saya,


Perusahaan yang mengadakan program EVE,


Tempat saya bekerja nantinya, insyaallah :)


Ingin rasanya saya kesana, mengingat saat wawancara dulu,


Tulisan sederhana ini semoga bisa memotivasi saya untuk selalu positive thinking bahwa saya bisa masuk sana, amiin yaa mujiib ..
Semoga sahabat juga menuiskan impian sahabat, dan dapat merealisasikannya.
Fighting !!

2013 bisa bisa

Kalau sahabat menganggap post ini kurang penting, silakan komen saja ya?

4 komentar:

  1. kak... udah masuk eve holcim belum sihh,
    udah lolos tes belum??

    BalasHapus
  2. mba apa kalau masuk holcim harus kuliah dulu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masuk holcim untuk kerja atau ikut program eve ya de? kalau untuk masuk eve ngga perlu kuliah dulu, cukup lulus sma/stm aja+ lulus tes masuknya

      Hapus

silakan tulis kritik dan saran karena diperlukan penulis untuk memperbaiki kesalahan dan kekurangan-kekurangan
Terimakasih atas partisipasinya :)